Siapakah Kami?

CERI adalah sebuah utopia untuk anak-anak Indonesia.
CERI dimulai dari pemuda-pemudi Indonesia yang pandai menggoreskan kuas, yang jarinya lincah menari-nari di atas keyboard, yang tangannya tak henti berkreasi untuk mencipta, yang pikirannya tidak pernah lelah untuk terus berinovasi, yang terus beraksi untuk mewujudkan kepedulian terhadap anak-anak Indonesia Ya, kami adalah pejuang CERI.

CERI kependekan dari Cerita Rakyat Indonesia, mengedepankan kualitas dan nilai-nilai positif dari setiap karya. Kebahagiaan dan keceriaan anak-anak adalah misi utama kami.

Hallo! Ini Kami!

Yessica Haryanto

Project Manager

Bintang

Lead Developer

Ririn

Script Writer

Gatot Alindo

Sound Designer

Maria Monika

Creative Artist

Ventina Claudia

Creative Artist

Evelyn Stephanie

Creative Artist

Teguh

Project Manager

Wahyu Danarto

Developer

Dybi Aditya

Developer

Lukman

Developer

Arief Suyudi

3D Artist

Ini Cerita Kami

Menyadari pentingnya kegiatan membaca untuk anak-anak terutama di usia dini, maka CERI mengawali langkahnya dengan menciptakan buku digital interaktif yang mengisahkan kekayaan dan keindahan cerita-cerita rakyat Indonesia.

Namun, kami menyadari dunia anak sangatlah luas. Oleh karena itu, kami meluncurkan permainan digital CERI yang bertajuk Let’s Play, serta kebutuhan para orang tua lainnya dalam membimbing anak-anak mereka dengan permainan yang dapat membantu anak-anak usia dini mengasah kemampuan dasar seperti mengenali warna, mengenali angka, mengenali bentuk dan juga kemampuan bermusik!

Kini dengan bergesernya trend dunia virtual tanpa melupakan kemampuan dasar setiap anak, kami semakin mantap membawa CERI semakin dekat dengan keluarga melalui semua aplikasi, informasi, aktivitas, dan hiburan yang kami berikan secara gratis. Karena kami ingin semua anak memiliki akses yang sama untuk menjadi sebuah pohon yang kuat kelak.